Senin, 26 November 2012

ULAT POHON JATI

di Desa aku banyak terdapat pohon jati yang sangat banyak sekali. Makanya akhir-akhir ini didaerah aku banyak dikunjungi orang-orang tetapi orang itu bukan untuk melihat pohon jati tetapi untukl mencari "ULAT POHON JATI" yang banyak disekitar tempat tingggal aku. Dan yang mencari "ULAT POHON JATI". Itu bukan hanya dari desa saya saja namun dari desa-sesa yang  lain juga pada mencarinya.Namun daridaerah lain juga pada berbondong-bondong untuk mencari "ULAT POHON JATI".
 Walaupun kedengaranya menjijikan dan menakutkan "ULAT POHON JATI" bisa dimasak dan dikonsumsi sebagai lauk pauk soalnya rasanya yang enak maka dari itu orang-orang pada berlomba-lomba untuk mencarinya. Karena sudah banyak orang yang mencoba dan merekapun suka  mereka rela meninggalkan pekerjaan rumah untuk mencari "ULAT POHON JATI" dan dari mereka pun tidak jarang mengajak anak-anaknya sanak saudara untuk ikut serata mencari. Karena bagi yang tidak suka dengan "ULAT POHON JATI" hasil yang mereka hasilkan bisa mereka jual.
 Maka dari itu kalian harus menjaga pohon-pohon jati yang ada dilingkungan kalian supaya tumbuh subur dan banyak ulat pohon jatinya selain pohonya yang bermanfaat namun ulatnya pun bermanfaat juga.

"SELAMAT MENCARI"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar